Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Cat Rumah Minimalis : Dalam kombinasi warna cat rumah minimalis ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan saat mewarnai rumah. Warna cat rumah harus disesuaikan dengan dengan kepribadian kita sebagai pengguna ruang.Warna juga harus mampu meningkatkan energi dan menciptakan kenyamanan.Kita juga bisa bermain dengan warna untuk menampilkan kesan pada ruang.Warna cat rumah minimalis yang gelap akan membuat ruang terasa sempit.Sebaliknya warna terang akan membuat ruang nampak lebih luas.

Kita juga bisa membuat warna sebagai aksen yang akan menjadikan dinding rumah minimalis  sebagai titik fokus pandangan dalam suatu ruang.Pilih saja warna yang kontras dengan dominan warna di dalam ruangan tersebut.Jenis cat rumah berbahan dasar air yang menggunakan air sebagai pelarutnya, sebaiknya menjadi pilihan utama karena lebih ramah lingkungan.

Panel dekoratif merupakan hiasan dinding berukuran besar yang menutupi sebagian permukaan dinding.Komponen dekoratif ini  sangat versatil, karena bukan hanya memiliki karakter dekoratif  tapi juga fungsional.Misalkan dapat digunakan sebagai displayer, headbroad bahkan pot tanaman.

tags : cat rumah minimalis

No comments:

Post a Comment