Cat Warna : Jenis Produk Yang Dijual


Retail Produk

Seperti pabrik cat lain, kami juga memproduksi cat yang dijual ditoko-toko, cat tersebut terbagi dalam berbagai kategori :

* Decorative Retail

Pentalux AW


PENTALUX ALL WEATHER (7702 - SERI)
100% Acrylic Emulsion Paint for Exterior

Cat emulsi bermutu tinggi yang special didisain dengan bahan resin 100% acrylic dan pigment-pigment, serta additive pilihan untuk menghasilkan cat yang tahan terhadap jamur, alkali, & cuaca. Tampilan akhir yang satin dari warna-warna yang menawan akan memberikan tampilan yang sangat Lux. Pentalux All Weather dianjurkan untuk pengecatan exterior.


Pentalux All Weather terdiri dari berbagai pilihan warna :



PENTALEX


PENTALEX (7700 - SERI)
Acrylic Emulsion Paint for Interior & Exterior

Cat emulsi yang terbuat dari bahan dasar resin acrylic dasar air, pigment, dan additive-additive pilihan, tidak berbau, mudah diaplikasi, dan cepat kering. Lapisan keringnya tidak mudah retak, daya lekatnya sangat baik dan tidak mudah luntur bila terkena air, menjadikan cat ini bisa digunakan untuk pelindung permukaan dinding bagian dalam maupun luar ruangan.


 Pentalex Acrylic Emulsion terdiri dari berbagai pilihan warna :




POLARIS



POLARIS EMULSION (7805 - SERI)

Cat emulsi yang terbuat dari bahan dasar resin acrylic copolymer dan pigment, serta bahan-bahan additive pilihan. Penampilan akhir yang matt / doff dan warna-warna yang menawan, daya rekat yang kuat, dan daya tutup yang baik mampu memberikan efek dekorasi dan pelindung yang baik, ekonomis, dan tahan lama.



Polaris Emulsion terdiri dari berbagai pilihan warna :



VIM EMULSION


VIM Emulsion (7801-series)

Cat tembok yang sangat ekonomis dengan mutu yang tinggi untuk kelasnya. Lapisan keringnya tidak mudah berkapur dan retak. Warna – warna pilihan yang tersedia dapat memenuhi kepuasan untuk berekspresi dengan warna dengan harga yang terjangkau. Dianjurkan untuk pengecatan bagian dalam ruangan.


VIM Acrylic Emulsion terdiri dari berbagai pilihan warna :

PENTA UNOSEALER


PENTA UNOSEALER WHITE (7348-seri)

Primer sealer berkualitas tinggi yang didesign dengan bahan baku khusus untuk melindungi cat dari pengaruh alkali pada permukaan plester baru min 7 hari dengan kelembaban yang biasanya masih tinggi (>20 %). Sealer ini juga dapat menstabilkan permukaan yang sedikit berkapur, dan sebagai cat berpelarut thinner, baunya tidak terlalu menyengat



PENTASEAL

PENTASEAL S. (7344)

Sealer dari bahan dasar styrene acrylic solvent based dengan ukuran partikel yang sangat halus serta sifat film yang keras memberikan daya lindung yang sangat baik terhadap pengaruh alkali, mudah penetrasi ke dalam pori-pori substrate yang sangat halus serta membantu memberikan daya lekat yang sangat baik pada permukaan tembok baru (min 28 hari / humidity < 20% maupun permukaan yang sedikit berkapur).


EXTERIOR COMPOUND

ALL WEATHER COMPOUND (7504)

Adalah plamir tembok yang diformulasikan khusus untuk dapat mengisi / menutupi lubang pori-pori halus pada permukaan tembok / kayu sehingga permukaan menjadi rata. Exterior Compound 7504 direkomendasikan untuk kebutuhan plamir / dempul exterior, dimana tidak setiap plamur emulsion bisa digunakan untuk aplikasi di luar ruangan. Exterior Compound mudah diaplikasi, ringan diamplas, tahan terhadap air, tidak mudah retak, adhesion yang sangat baik ke permukaan substrate tembok / kayu juga ke lapisan cat diatasnya.




* Car Refinish

PENTA SUPER GLOSS NC SOLID

PENTA SUPER GLOSS NC SOLID (5460 - SERI)

Keterangan Umum
Dibuat dari bahan dasar resin Nitrocellulose dan Alkyd yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan cat yang tahan lama dan cepat kering dan dapat digunakan untuk pemakaian interior dan exterior.

Sifat-sifat : tidak larut bensin, minyak tanah, dan gasoline, tahan air, tahan cuaca, daya lekat baik, elastis dan tidak mudah retak



PENTA SUPER GLOSS NC METALLIC

PENTA SUPER GLOSS NC METALLIC (5461 - SERI)

Keterangan Umum
Dibuat dari bahan dasar resin Nitrocellulose dan Alkyd yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan cat yang tahan lama dan cepat kering dan dapat digunakan untuk pemakaian interior dan exterior. Mengandung pigment metallic sehingga memberikan warna yang indah dan menarik.

Sifat-sifat : tidak larut bensin, minyak tanah, dan gasoline, tahan air, tahan cuaca, daya lekat baik, elastis dan tidak mudah retak.



PENTA EPOXY FILLER
 
PENTA EPOXY FILLER (5580 - seri)

Keterangan Umum
Cat dasar 2 komponen yang merupakan hasil polymerisasi resin Epoxy dengan Polyamide, sehingga menghasilkan cat yang tahan lama, tahan kimia, tahan air, dapat melindungi permukaan besi dari pengaruh karat dan tidak mudah luntur karena pengaruh thinner.

Sifat-sifat : daya rekat sangat baik, tahan benturan, mengisi pori-pori dan memperhalus permukaan besi, elastis, cepat kering dan mudah diamplas


LUX EPOXY PRIMER

LUX EPOXY PRIMER SURFACER (5184-seri)

Keterangan Umum

Lux Epoxy Primer Surfacer (5184-seri) adalah cat dasar 2 komponen yang merupakan hasil polymerisasi resin Epoxy dengan Polyamide, sehingga menghasilkan cat yang tahan lama, tahan kimia, tahan air. Dapat digunakan sebagai cat dasar untuk melindungi permukaan besi dari pengaruh karat dan tidak mudah luntur karena pengaruh thinner.

Sifat - sifat : elastis, daya rekat sangat baik, tahan benturan, mengisi pori-pori dan memperhalus permukaan besi.


LUX SUPER KRYPTON DOFF

LUX SUPER KRYPTON DOFF PU 4+1 (7877-seri)

Lux Super Krypton Doff  PU 4+1 (7477-seri) adalah cat 2 komponen jenis Polyurethane yang menghasilkan lapisan film yang sangat baik dan tahan terhadap sinar ultra violet. Cat ini mudah diaplikasi dan dapat digunakan untuk pengecatan ulang mobil.

Sifat – sifat : cepat kering, ketahanan sangat baik terhadap cuaca luar, tahan terhadap mekanik, mengkilap, tahan gores dan abrasi, tahan terhadap solvent, air, dan bahan kimia lainnya, keras, sangat flexible dan daya lekat sangat baik serta tahan terhadap kerusakan


LUX SUPER KRYPTON

LUX SUPER KRYPTON QD PU 4+1 (7477-seri)

Lux Super Krypton QD PU 4+1 (7477-seri) adalah cat 2 komponen jenis Polyurethane yang menghasilkan lapisan film yang sangat baik dan tahan terhadap sinar ultra violet. Cat ini mudah diaplikasi dan dapat digunakan untuk pengecatan ulang mobil.

Sifat – sifat : cepat kering, ketahanan sangat baik terhadap cuaca luar, tahan terhadap mekanik, mengkilap, tahan gores dan abrasi, tahan terhadap solvent, air, dan bahan kimia lainnya, keras, sangat flexible dan daya lekat sangat baik serta tahan terhadap kerusakan


PENTA OTO

PENTA OTO PU PRIMER SURFACER (5178-seri)

Keterangan Umum

Penta Oto Pu Primer Surfacer (5178-seri) adalah cat dasar 2 Komponen Polyurethane yang dapat digunakan untuk segala jenis permukaan. Produk ini memiliki daya tutup dan daya lekat yang sangat baik, cepat kering, mudah diamplas, dan menyebabkan warna top coat lebih bagus. Dapat digunakan sebagai cat dasar untuk permukaan besi, dll.
Sifat-sifat : Cepat kering, elastis, daya lekat sangat baik, tahan benturan dan anti karat


UNOCLEAR PU

UNOCLEAR PU (7479 - 00000)

Keterangan Umum
Cat Polyurethane 2 komponen yang dibuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas tinggi. Digunakan untuk pengecatan mobil dan pengecatan ulang.

Sifat-sifat : cepat kering, keras, mengkilap, tahan cuaca dan tahan lama, tahan air, mempunyai daya lekat yang sangat baik pada permukaan kayu dan besi, tidak menguning, fleksibel dan tahan benturan




* Synthetic


VIM MENI BESI

VIM Meni Besi (7111-seri)

VIM Meni Besi (7111-seri) adalah cat dasar yang terbuat dari Natural Resin dan Besi Oksida Pigmen sebagai anti korosi. Disarankan untuk menggunakan cat dengan warna natural untuk lapisan akhir. Direkomendasikan digunakan sebagai cat dasar untuk konstruksi baja.

Sifat-sifat : adhesi baik, cepat kering, tahan karat, mudah untuk diaplikasi dalam dan luar ruangan.



VIM Meni Besi terdiri dari berbagai warna pilihan :




HAMMERTONE

HAMMERTONE (7425 - SERI)

Keterangan Umum
Cat decorative yang bernuansa seni, dapat diaplikasi dengan kuas ataupun dengan alat semprot, dapat digunakan untuk pemakaian interior dan exterior, ekonomis dan tahan lama.

Sifat-sifat : mengkilap, mempunyai daya lekat yang sangat baik pada permukaan kayu dan besi, elastis, tahan cuaca dan melindungi permukaan besi dari pengaruh karat.



Penta Hammertone terdiri dari berbagai pilihan warna :





OPTIMA


Optima Synthetic Enamel

Optima Synthetic Enamel adalah Cat Synthetic Alkyd yang dibuat dengan bahan - bahan berkualitas tinggi dan pigment pilihan sehingga menghasilkan cat yang tahan lama dan kilap yang baik di atas permukaan kayu dan besi.

Optima Synthetic Enamel dapat diaplikasikan dengan kuas, rol atau spray. Untuk aplikasi dengan kuas atau rol, tidak perlu ditambah thinner lagi. Untuk aplikasi dengan spray dapat ditambahkan thinner max 10 %.

Optima Synthetic Enamel terdiri dari berbagai pilihan warna :



DUPLEX

DUPLEX (7423 - seri)

Keterangan Umum Duplex High Gloss adalah Cat Alkyd Synthetic Enamel yang diformulasikan khusus untuk besi dan kayu yang memberikan perlindungan dan keindahan tahan lama baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, dengan tampilan kilap di besi ataupun di kayu.Dapat diformulasikan dengan kuas, rol atau spray.
Untuk aplikasi dengan kuas / rol dapat ditambah dengan thinner max 10 % dan untuk aplikasi dengan spray dapat ditambahkan thinner max 20 % - 30 %.

Sifat-sifat : elastis, tidak mudah retak, gloss dan tahan lama, tahan bentur, mempunyai daya lekat yang sangat baik pada permukaan kayu dan besi dan tahan cuaca.

Duplex terdiri dari berbagai warna :




* Produk lainnya

PENTA AEROSOL

PENTA AEROSOL (7444-seri) adalah cat siap pakai dalam kemasan aerosol berbahan thermoplastic acrylic dengan warna-warna metallic dan pearlescent dengan tingkat kilap sedang, menggunakan gas LPG oudourless (tak berbau) sebagai gas pendorongnya. Digunakan sebagai top coat pada aplikasi kayu, metal, plastik dan bahan lain yang mungkin.
Sifat-sifat : cepat kering, tidak menguning, adhesi bagus, fleksibel dan keras
PENTA AEROSOL (7443-seri) adalah cat siap pakai dalam kemasan aerosol berbahan thermoplastic acrylic dengan warna-warna solid color yang kilap, menggunakan LPG odourless (tak berbau) sebagai gas pendorongnya. Digunakan sebagai top coat pada aplikasi kayu, metal, plastik dan bahan lain yang mungkin.

Sifat-sifat : cepat kering, tidak menguning, adhesi bagus, fleksibel, glossy dan keras.

Penta Acrylic Aerosol terdiri dari berbagai warna pilihan :




ZINC CRHOMATE PRIMER

PENTA ZINC CRHOMATE PRIMER (7122-seri)

Penta Zinc Crhomate Primer (7122-seri) adalah cat dasar anti karat untuk konstruksi besi / baja yang terbuat dari Resin Alkyd dan Pigment Zinc Chromate sebagai bahan aktif pencegah karat. Disarankan agar menggunakan cat jenis alkyd untuk bagian finishing-nya. Penta Zinc Crhomate Primer (7122-seri) memiliki daya rekat yang baik, cepat kering, dapat mencegah karat dengan baik dan dapat diaplikasi di dalam atau luar ruangan.

Zinc Chromate terdiri dari berbagai pilihan warna :




PENTA COURT

PENTA COURT PAINT WB (1403-seri)

Penta Court Paint WB (1403-seri) adalah cat khusus yang dibuat dari Resin Acrylic, Pigment, & Additive pilihan dengan pengencer air, setelah kering memberikan flexibilitas film diatas lapangan tennis. Cat ini dapat digunakan untuk pengecatan ulang maupun pengecatan baru lapangan bulu tangkis, squash, tennis, atau bicycle track. Penta Court Paint WB (1403-seri) mempunyai daya lekat yang sangat baik pada beton dan aspal, tidak melarutkan permukaan aspal, cepat kering, tahan terhadap sinar matahari dan tidak meleleh, tidak licin dan tidak mudah pudar.

 Penta Court terdiri dari berbagai warna pilihan :



 LUX PAINT REMOVER


LUX PAINT REMOVER (9696)

Keterangan Umum
Lux Paint Remover (9696) merupakan bahan pengupas cat yang efektif, daya kerjanya cepat, dapat digunakan untuk berbagai tipe lapisan cat seperti: synthetic, stoving, polyurethane, nitrocellulose, epoxy dan cat tembok.

Lux Paint Remover (9696) sangat mudah untuk diaplikasikan dan tidak menimbulkan debu.

Sifat-sifat
- Mudah diaplikasi
- Tetap stabil selama masa penyimpanan
- Tidak beracun


LUX FLINTKOTE

LUX FLINTKOTE

Keterangan Umum
Cat anti karat yang paling efektif, bermutu tinggi dan tahan lama, bersifat sangat elastis sehingga tidak mudah retak-retak akibat dari pengaruh perubahan temperatur.

Sifat-sifat : tahan air, daya lekat sangat baik, tahan benturan, mudah diaplikasi, tahan panas dan tahan cuaca




PENTAPOXY

PENTAPOXY (9982)

Pentapoxy (9982) adalah produk 2 komponen serba guna hasil polymerisasi resin epoxy dengan resin polyamide yang digunakan sebagai bahan perekat untuk kayu, besi, beton, dan pemasangan keramik lantai dan dinding. Produk ini dapat dicampur dengan pasir halus yang kering untuk menambal bak-bak yang bocor dan dapat digunakan sebagai sealer untuk permukaan lantai dan dinding setelah dicampur dengan thinner epoxy.

Sifat-sifat : elastis, melekat sangat baik pada permukaan kayu, besi, beton, kaca, batu, fiber, dll, cepat kering, mudah diaplikasi, tahan terhadap pengaruh bahan-bahan kimia, tahan air, keras dan tahan lama.


PENTA PROOF

Penta Proof (3700-seri)
(Cat Pelapis Anti Bocor)

Penta Proof (3700-seri) adalah cat khusus yang dibuat dari Resin Styrene Acrylic yang elastic, pigment dan additive pilihan dengan pengencer air, setelah kering memberikan film yang elastic dan fleksibel sehingga dapat berfungsi sebagai pelapis anti bocor. Dapat digunakan untuk pengecatan ulang maupun pengecatan baru dinding plesteran, batu bata, beton, kayu, seng atau asbes.

Penta Proof terdiri dari berbagai warna pilihan :


THINNER ND HIGH GLOSS

THINNER ND HIGH GLOSS (0005)

Thinner ND High Gloss (0005) adalah pelarut dengan campuran thinner yang special dirancang untuk NC High Gloss dan produk yang sama.

Sifat-sifat : berbahaya, daya larut yang baik untuk cat epoxy, tidak berwarna.





PENTA ART NATURAL STONE VARNISH

PENTA ART NATURAL STONE VARNISH (7842)

Penta Art Natural Stone Varnish (7842) adalah cat 1 komponen yang terbuat dari bahan dasar resin Acrylic yang berkualitas tinggi yang tahan lama, cepat kering dan dapat digunakan untuk pemakaian interior ataupun exterior. Penta Art Natural Stone Varnish (7842) dengan tampilan doff (natural stone) dan tidak merubah tampilan batu alam.

Sifat-sifat : tahan lama, tahan terhadap perubahan cuaca, daya rekat yang baik dan sebagai water proofing.


PENTA WOODCARE

PENTA WOODCARE (8425-Seri)

Keterangan Umum

Penta Woodcare (8425-seri) adalah cat minyak sebagai pelindung kayu yang tersedia dalam berbagai warna. Penta Woodcare (8425-series) meningkatkan keindahan kayu, juga memberikan perlindungan jangka panjang terhadap pertumbuhan jamur dan repellency air. Penta Woodcare (8425-seri) dapat menetrasi ke dalam kayu dan tidak akan menyebabkan perubahan bentuk tetapi memungkinkan tercapainya keseimbangan kelembaban. Penta Woodcare (8425-seri) cocok untuk aplikasi di luar ruangan pada kayu baru, kayu lapis, papan partikel, pagar kayu, dan lain – lain. Penta Woodcare (8425-seri) meningkatkan keindahan kayu dan tidak mudah pudar, memberikan perlindungan yang efektif terhadap jamur dan memungkinkan kayu bisa "bernapas" untuk mencegah terbentuknya kelembaban dan mengurangi kemungkinan pembusukan.

Penta Woodcare terdapat berbagai warna pilihan :


PENTA FLINTKOTE

PENTA FLINTKOTE

Keterangan Umum
Cat anti karat yang paling efektif, bermutu tinggi dan tahan lama, bersifat sangat elastis sehingga tidak mudah retak-retak akibat dari pengaruh perubahan temperatur.

Sifat-sifat
- Tahan air
- Daya lekat sangat baik
- Tahan benturan
- Mudah diaplikasi
- Tahan panas
- Tahan cuaca


PENTA PAINT REMOVER


PENTA PAINT REMOVER (9690)

Keterangan Umum
Penta Paint Remover (9690) merupakan bahan pengupas cat yang efektif, daya kerjanya cepat, dapat digunakan untuk berbagai tipe lapisan cat seperti: synthetic, stoving, polyurethane, nitrocellulose, epoxy dan cat tembok.

Penta Paint Remover (9690) sangat mudah untuk diaplikasikan dan tidak menimbulkan debu.

Sifat-sifat
- Mudah diaplikasi
- Tetap stabil selama masa penyimpanan
- Tidak beracun


Project

Selain produk retail yang dijual ketoko-toko ataupun agen-agen, PT. Bina Adidaya juga memproduksi cat yang digunakan untuk Proyek-proyek.
Berikut pembagian kategori berdasarkan jenis proyek :

* Decorative Paint
* Industrial Paint
* Protective Paint
* Marine Paint
* Roof coating

Decorative project

Penta Elastomeric
Penta Elastomeric adalah cat tembok luar terutama untuk bangunan-bangunan tinggi seperti : hotel, apartement, office building, rumah sakit, ruko, rukan dan bangunan-bangunan tinggi lainnya. Penta Elastomeric terdiri dari :
Pentaseal, lapisan dasar (primer) yang menggunakan bahan dengan daya rekat yang sangat kuat.
Pentaflex, lapisan antara (texture) yang dapat mengurangi gelombang pada permukaaan dinding.
Pentashine 100, Lapisan akhir (top coat) punya banyak pilihan warna yang sangat tahan cuaca serta tidak menghisap debu dan mudah dicuci.
Mengapa bangunan-bangunan tinggi memerlukan Penta Elastomeric? Karena Penta Elastomeric mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis cat lainnya.
Penta Elastomeric sifatnya sangat elastis maka cat ini dapat menutup retak rambut (hair cracks) dengan sangat baik, sehingga air hujan tidak dapat meresap kedalam dinding, oleh karena itu jamur tidak akan tumbuh.
Penta Elastomeric juga anti karbonasi, sehingga besi beton bias terhindar dari karat (korosi) dan dapat menghindarkan kerusakan beton dengan struktur bangunan. Penta Elastomeric masih memberikan kesempatan dinding untuk bernafas (memberikan kesempatan penguapan air dari dalam dinding).
Penta Elastomeric mudah dibersihkan dari debu dan kotoran lain seperti asap knalpot yang melekat dipermukaannya dengan cara disemprot dengan air bertekanan tinggi (water jet pump), bila perlu ditambah deterjen yang bersifat netral.


Industrial Paint

General Industrial Paint
Kami memproduksi berbagai cat industri seperti cat untuk otomotif, peralatan kantor, kayu dan mebel rotan, drum dan produksi LPG tank, alat berat konstruksi, dll. Kami bekerja sama dengan klien kami untuk menyediakan sistem biaya yang efektif dan penawaran produk dengan kualitas yang tinggi.


Protective Coating

Penta Protective Coating
Untuk segmen ini dimana lingkungan sangat bervariasi dari yang kurang korosif sampai yang sangat korosif maka kelengkapan produk sangat dipelukan untuk memenuhi ketahanan terhadap korosi dari lingkungannnya.

Ruang Lingkup :
Kilang minyak, Petro Kimia (Semen, Pupuk), Power Plant/Pembangkit Listrik, Pengeboran Minyak dan Gas, Perpipaan, Dermaga atau pertambangan, Jembatan, dll.

Jenis Produk :
Untuk segala macam lingkungan yang berbeda-beda kami telah menyediakan macam-macam coating sistem sbb :

Zinc Coatings
Untuk memberikan daya anti korosi yang tinggi dan performance yang prima telah disediakan Zinc Epoxy Coatings (2182) serta Zinc Inorganic Silicate Coatings (2190).

Vinyl dan Chlorinated Rubber Coatings
Unuk lingkungan dengan kandungan bahan kimia yang tinggi kami menyiapkan sistem Chlorinated Rubber (2454) atau Vinyl Coating (2464) yang bisa menahan atmosfir kimia di pabrik-pabrik petro kimia seperti pabrik pupuk.

Epoxy dan Polyurethane Coatings
Untuk lingkungan yang sangat korosif kami menyediakan Epoxy dan PU Coatings yang sangat tahan terhadap cuaca dan cahaya ultra violet. Untuk keperluan kilang-kilang minyak tersedia Polyurethane Enamel (2472), Epoxy HB (2283) atau Epoxy Enemel (2484). Demikian pula untuk pipa-pipa disediakan Epoxy Coaltar (2189).

Alkyd Coatings
Jenis cat ini merupakan cat konvensional yang digunakan untuk kondisi lingkungan industri yang relatif bersih atmosfirnya seperti pabrik gula, pabrik makanan, pabrik heavy equipment, dll. Keunggulan produk ini dibandingkan dengan jenis yang lain adalah dari segi harga yang relative ekonomis dan tidak memerlukan sand blasting. Kami memiliki beberapa produk jenis ini antara lain Penta Zinc Chromate Primer (2124) dan Penta Prima Synthetic Enamel (2422).

Specialty Products
Untuk keperluan stack atau alat-alat lain yang temperaturnya sangat tinggi maka kami menyiapkan Hi Heat Silicone (2491) yang tahan suhu sampai 600°C. Untuk suhu yang 200-300°C tersedia pula Silicone Acrylic (2494) yang sangat baik dan tidak menguning meskipun kena panas.


Marine Paint

Penta Marine Paint
Kami selalu memperhatikan keperluan-keperluan pelanggan dengan menyediakan produk-produk yang lengkap untuk pengecatan seluruh bagian kapal baik dengan sistem konvensional yang hanya tahan selama 1 - 1½ tahun maupun sistem yang lebih tangguh yang tahan lebih dari 3 tahun.

Ruang Lingkup :
Pengecatan untuk kapal penumpang, cargo, tanker, tongkang, kapal tunda.

Kami telah mulai memasuki bisnis Marine Paint sejak 1994 hingga kini. Adapun Produk-produk yang dianjurkan untuk pengecatan kapal adalah sebagai beikut :

Bottom (including Bootop)
Coaltar Epoxy HB (2189)
Self Polishing AF (4851)
CR Anti Fouling (4850)
Besides AF above, we have another AF like Vinyl (4860) and Tropical (4810) which are more economic.
Top Side / Super Structure
Epoxy Zinc Phospate Primer (2184)
Epoxy Enamel (2484)
Deck
Epoxy Mastic Alumunium (2485)
Epoxy Mastic Enamel (2485)
Mast
Zinc Phospate Primer (2125)
Synthetic Enamel (2422)
Primathane Enamel (7471)
Hold
Epoxy Mastic Alumunium (2485)
Epoxy Mastic Enamel (2485)
Engine Room
Zinc Phospate Primer (2125)
Synthetic Enamel (2422)
Primathane Enamel (7471)




Roof Coating

Penta Roof Elasto Coating

Penta Prima Coating mampu memberikan lapisan elastomeric untuk memperbaiki dan memperbaharui atap tua dan mendapatkan tambahan keuntungan perusahaan manufaktur seperti energi, estetika dan mulus.

Liquid elastomeric roof coatings mampu memperbaiki membran atap berlapis karet terbebas dari kerutan dan menjadikan kokoh..

Manfaat lainnya adalah karat bukti, kimia sangat baik dan tahan cuaca. Fitur lainnya adalah refleksi panas suhu interior sehingga lebih rendah dari atap dan ketahanan retak juga.

Lapisan mengelola semua ekspansi termal normal dan kontraksi bahan bangunan, mengunci keluar kelembaban dan menghasilkan selesai baru yang indah langsung ke permukaan yang ada dengan persiapan minim.

Penggunaan : Untuk cuaca bukti, tahan korosi, segel dan memperindah semen fiber logam tua, merasa, beton, ubin mengkilap non dan batu.

Penta Roof Alu Coating

Fitur : Dibangun dalam aluminium dipoles murni tinggi mengapung ke permukaan menghasilkan lapisan logam berat. Basis fleksibel dan alumunium untuk melindungi atap dengan dua tingkat pertahanan dalam satu lapisan. Kunci keluar karat dan korosi logam tua dan menghemat energi.

Penggunaan : Air bukti, tahan korosi, melestarikan, segel, melindungi dan memperpanjang umur atap yang ada terbuat dari merasa, logam, asbes semen dan beton.

Penta Roof PU Coating
Fitur : Daya tahan yang sangat baik dengan retensi tinggi gloss. Ultra violet tahan dan tahan korosi.
Penggunaan : Untuk memperbaharui atap logam tua dan memperpanjang hidup.


tags : produsen cat


5 comments:

  1. penta plastik primer nya mn min?

    ReplyDelete
  2. penta plastik primer nya mn min?

    ReplyDelete
  3. dear sales,
    Mau tanya harga untuk penta prima industrial paint berapa ya

    ReplyDelete
  4. sangat menarik dan bermanfaat infonya thx..kunjungi juga http://www.ahlibeton.co.id/2015/09/epoxy-lantai.html untuk epoxy lantai

    ReplyDelete